Sabtu, 28 Desember 2013

kata-kata romantis

Kata Kata Romantis Untuk Pacar


Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.
Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.
Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah.
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

0 komentar:

Posting Komentar